Recent Posts

SATU LAWAN TAK TERHITUNG “AHOK”

Artikel 
SATU LAWAN TAK TERHITUNG “AHOK”
Sabtu 02:22 Am


                Jakarta yang sudah dikenal sejak dahulu kala sebagai daerah ibu kota Indonesia kini sudah  mulai tertata rapi. Bermula dari pemerintahan Jokowi sebagai gubernur DKI jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai walikota solo dan dengan Basuki Tjahaya Purnama atau yang lebih dekat di panggil dengan Ahok mantan Bupati bangka belitung, menjalankan tugas dan tanggung jawab yagn telah dipercayakan masyarakt DKI jakarta kepada mereka dengan gaya pemerintahan yang berbeda. Seorang Jokowi yang memerintah dengan gaya santunnya, suara yang lembut dan dengan senyum serta tawanya yang memiliki ciri khas tersendiri bertolak belakang dengan basuki tjahaja purnama dengan gaya bicaranya yang ceplos-ceplosan dan lumayan keras mengoncangkan seluruh masyarakat DKI jakarta. Ibarat api dan air, jokowi sebagai  airnya, dan ahok sebagai apinya. Jika api terlalu besar dan panas maka air akan mendinginkan api begitu juga sebaliknya jika suasana terlalu dingin, maka api datang untuk memberikan kehangatan.
            Bermula dari pemerintahan Jokowi yang berduet dengan Ahok banyak dari kalangan baik dari ORMAS maupun dari kalangan politikus menyatakan protes atas sifat Ahok yang dianggap tidak sopan, kurang santun, terlalu sombong dan terlalu keras. 
Ormas yang sudah lama berada di jakarta banyak menyampaikan protes melalui unjuk rasa dan juga dari kalangan politikus dengan mencoba mencari celah Ahok melalaui kebijakan kebijakan yang telah diambil Ahok selama memerintah di DKI jakarta sebaga wakil Gubernur DKI jakarta.  
Setelah Jokowi menang atas pertarungan dalam pemilihan presiden Republik Inedesia beberapa tahun yang lalu, Ahok semakin memiliki kekuasaan penuh dalam menjalankan roda pemerintahan di DKI jakarata. Terbukti dengan berpindahnya tempat duduk jokowi dari kursi gubernur DKI jakarta ke kursi presiden Republik Indonesia, ahok dianugrahkan dan dipercayakan untuk duduk dan mmerintah sebagai gubernur DKI jakarta. Sejak saat itu, banyak kalangan yang merasa terganggu dengan kehadiran Ahok sebagai gubernur yang menyuarakan anti korupsi. Terlebih-lebih dari kalangan DPR yang sudah sejak lama tercipta embrio kebencian kepada ahok yang mana ahok berani mengatakan bahwa sebagian anggota DPR yang ada di DKI jakarta adalah maling yang mencuri uang rakkyat secara diam-diam. 
Ahok sekarang ini memiliki lawan yang tak terhitung, ada dimana-mana dan bekerja terus menerus mencari celah untuk menjatuhkan Ahok. Namun sayangnya kerja keras para lawan Ahok masih belum memberikan hasil yang memuaskan. Anehnya dari berbagai kasus yang dimuat oleh lawan-lawan ahok untuk menjatuhkan gubernur DKI jakarta tersebut, belum mampu  memberikan pengaruh dan mengubah tanggapan positif masyarakat terhadap Ahok. Sampai sekarang masih banyak masyarakat yang percaya kepada Ahok dengan banyak jumlah KTP yang mendukung menjadi calon Gubernur DKI jakarta pada periode salanjutnya di 2017.
Akhir-akhir ini DKI jakarta dihangatkan kasus pembelian lahan rumah sakit Sumber waras yang dikabarkan adanya pelanggaran hukum yang merugikan negara sebesar 191 M. Lagi lagi kasus tersebut melibatkan Ahok sebagai saksi atas pembelian lahan tersebut dan telah diperikas oleh KPK 12 jam. Hebatnya ahok, dia keluar tanpa memakai baju rompi warna orange. Dia keluar dalam keadaam bugar seperti sedia kala dan layaknya orang tak berbeban berat. Belum lagi yang kasus reklamasi teluk Jakarta yang bermula dengan tertangkap tangan seorang anggota DPR partai Gerinda yang akan menjadi cikal bakal calon Gubernur DKI jakarta pesaing Ahok yaitu Sanusi. Kasus tersebut tersebut melibatkan banyak pihak termasuk Basuki tjahaaja Purnama atau Ahok dan salah satu teman dekatnya sunny tanuwidjaya.  

Kita berharap semoga kasus tersebut cepat selesai dan menemui titik akhinya. Siapapun yang akan terlibat bukan masalah yang perlu di perdebatkan. Melainkan aturan yang ada harus dijalankan sebagaimana mestinya atas dasar keadilan dan kebenaran. Harapan kita indonesia maju..!!!

SATU LAWAN TAK TERHITUNG “AHOK” SATU LAWAN TAK TERHITUNG “AHOK” Reviewed by Unknown on 3:02 PM Rating: 5

No comments:

Home Ads

http://catatanrelis.blogspot.co.id/. Powered by Blogger.