Recent Posts

Hasil pemilihan Presiden, Menuju sejarah baru amerika serikat, perekonomian indonesia bagaimana?

Amerika serikat yang merupakan negara adidaya dari segala berbagai bidang, baik dari segi bidang pertahanan maupun dari sisi bidang perekonomian begitu juga dengan bidang lainhya, sudah sangat di akui dunia sejagad raya.
         Tepat pada hari ini pemilihan presiden baru dimana kesekian kalinya negara super power amerika serikat mencatat sejarah baru tetang kandidat calon presiden Donald Trump dan  Hillary Cliton berduet memperebutkan  posisi kepresidenan.
         Berbagai argumen yang dikeluarkan dari masing masing calon demi mempertahakan dan memunculkan kepercayaan masyarakat amerika serikat sudah di keluarkan oleh masing masing calon. 

Donald merupakan seorang pengusaha dan keberadaannya sebagai tokoh yang sangat mengundang perhatian serta begitu sangat kontroversial bagi seluruh masyarakat Amerika Serikat maupun masyarakat dunia dengan memilih partai republik menjadi sarananya untuk menjadi Calon Presiden.
Donal Trump mengemukan berbagai misinya menjadi seorang Presiden Amerika Serikat salah satunya yaitu mengurangi jumlah orang Islam di amerika serikat. Dari salah satu misinya tersebut mengudang banyak pikiran pikiran dan ide ide dari berbagai kalangan. Disisi lain, Donal Trump juga mengungkapkan bahwa Hillary Clinton bukan seorang tokoh politisi yang jujur.
Banyak orang yang takut memilih Donal trump yang disebabkan oleh ide ide dan argumen yang dia keluarkan.serta khawatir kelak bagimana nantinya negara Amerika Serikat serta pengaruhnya bagi negara-negara lainnya. Dari beberapa ide yang disampiakan Donald Trump satu pun tidak ditemukan hal hal ke arah yang membangun malah menimbulkan kontrovesial dan keyakinan masyarakat berkurang jika dilihat dari sisi logika manusia.
Berbeda dengan seorang  Hilarry Clinton yaitu seorang perempuan yang mana pertama kali Amerika mencatat sejarah  adanya seorang perempuan yang mau mencalonkan dirinya sebagai presiden. Melihat latar belakangnya seorang hillary clinton seorang perempuan yang berprestasi. Berbagai posisi lainnya yang pernah ia raih seperti menjadi duta besar negara, pernah menjadi Ibu negara Amerika, dan berbagai posisi lainnya. Hillary Clinton lebih cenderung mengembangkan perdagangan internasioanl dan mampu memberikan kepercayaan masyarakat Amerika Serikat juga masyarakat luar negeri.

Namun yang sangat tidak diduga, hari ini tanggal 09 november  merupakan hari pemilihan presiden Amerika serikat dimana berdasarkan hasil sementara berdasarkan poling
Donal Trump lebih unggul dari hillary Clinton yaitu 230 VS 209. Hasil yang sangat tidak diduga dimana yang selama ini banyak kalangan tidak meyakini seorang Donal Trump yang selama ini yang sangat kontroversial dengan berbagai macam idenya mampu menjadi lebih unggul dengan hillary clinton.

Nah, bagaimana  dengan perekonomian Indonesia?

Berdasarkan informasi dari bank Indonesia, perkonomian indonesai saat ini tidak akan mengalami gangguan pada apa yang terjadi di amerika serikat, dengan banyaknya uang yang masuk mencapai 100 triliun rupiah lebih, mampu menjaga kestabilan perekomina indonesia saat ini


Hasil pemilihan Presiden, Menuju sejarah baru amerika serikat, perekonomian indonesia bagaimana? Hasil pemilihan Presiden, Menuju sejarah baru amerika serikat, perekonomian indonesia bagaimana? Reviewed by Unknown on 11:36 PM Rating: 5

No comments:

Home Ads

http://catatanrelis.blogspot.co.id/. Powered by Blogger.