Recent Posts

Ahok mengundurkan diri jadi Gubenur DKI sementara, tak gentar Maju terus jadi calon GUbernur periode ke 2

http://catatanrelis.blogspot.co.id: Pasca pengunduran dirinya sebagai Gubernur DKI jakarta pengunduran diri  Ahok yang dikenal dengan temperamental tinggi tak kenal gentar terhadap ancaman rakyat jakarta. lagi-lagi Ahok kembali mencalonkan dirinya sebagai calon gubernur DKI jakarta untuk periode yang ke dua kalinya. 

kehadiran Ahok dan Djarot sebagai Cagub dan Cawagub DKI jakarta merupakan hasil dari dukungan salah satu partai politik yang sudah berumur di Indonesia ialah partai Partai Demokrasi perjuangan Indonesia (PDIP).

"Syukur...!!!" 

Itu pasti kata yang keluar dari mulut penggemar buruknya Ahok. Berita sedihnya saat penguduran dirinya datanglah mereka para pembenci ahok membawa Tumpeng ke kantor Gubernur DKI jakarta untuk disampaikan kepada ahok dengan alasan mau mengucapkan selamat kepada Basuki Tjahaya Purnama atas pengunduran dirinya sebagai Gubernur Aktif untuk yang terakhir kalinya manjabat.

Namun saat itu mereka tidak ditemui oleh ahok dengan alasan yang tak pasti, tapi pastinya semua orang mengerti dan tahu benar mengapa Ahok menemui mereka. Ahok seorang figur pemimpin yang pintar dah cerdas yang tidak hanya mau menghabiskan waktunya untuk hal hal yang tidak penting seperti itu.

Masa masa kampanye pun tiba. Mereka para caloon pemimipin DKI jakarta turun lapangan guna merebut hati rakyat jakarta. Lucunya, Basuki tjahaya purnama  yang selama ini dikenal kejam oleh masyrakat masih berani menemui masyarakat di berbagai daerah teritorial pemerintahan jakarta bersama pasangan calon wakil Gubernur DKI yaitu Djarot.

BADJA (Basuki dan Djarot), itulah istilah yang digunakan pasangan calon ini supaya mudah diingat oleh masyarakat DKI jakarta untuk masa kampanye dan pada saat pemilihan umum Pemimpin jakarta kelak. merekan bermental baja, kuat dan tidak lembek. terlebih lebih seorang Ahok yang banyak melahirkan para pembenci setianya. 

Tak bisa di pungkiri bahwa jelas ada banyak para haters yang tidak menginginkan Ahok menjadi Gubernur lagi untuk periode ke 2. Seperti yang banyak diberitakan di media sosial dan media berita lainnya bahwa banyak masyarakat yang menolak Ahok berkampanye di tempat tinggal mereka.

Berbagai macam cara mereka melakukan penolakan, adayang langsung marah di depan Ahok, ada yang sebelum ahok masuk kampung sudah di hadang, bahkan ada seorang kakek kakek di menawarkan untuk membunuh Ahok dengan hadian 1 miliyar. Betapa lucunya negeri ini dengan begitu banyak para pembunuh mental orang...

Belum lagi kasus demo yang di kenal dengan istilah Demo 411 yang menghebohkan Indonesia atas kasus ahok yang di nilai menghina agama Islam menambah nilai kebencian terhadap ahok yang semakin bertambah.

Sekarang yang menjadi pertanyaan ialah berapa orang yang mau memilih Ahok sebagai Gubernur??

juga apakah mungkin seorang Ahok yang begitu tempera mental di terima kehadiarannya sebgai Gubernur untuk yang ke dua kalinya,


serta apakah ahok akan menang pada pemilhan Cagub dan Cawagub DKI jakarta pada tahun 2017??

tidak ada mesin yang mampu memprediksi dengan benar atau tidak ada juga manusia sakti yang mampu meramalkan kejadian di tahun 2017.


yang mampu menjawab ialah kita yang akan memilih siapa yang akan kita pilih, kita pilih ahok atau kita pilih pasangan calon lainnya???


Selamat berpikir...!!!



Ahok mengundurkan diri jadi Gubenur DKI sementara, tak gentar Maju terus jadi calon GUbernur periode ke 2 Ahok mengundurkan diri jadi Gubenur DKI sementara, tak gentar Maju terus jadi calon GUbernur periode ke 2 Reviewed by Unknown on 12:57 PM Rating: 5

No comments:

Home Ads

http://catatanrelis.blogspot.co.id/. Powered by Blogger.